Capai 10 Juta Follower Bella Hadid Unggah Foto Seksi

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2017, 13:35 WIB
Bahagia dengan jumlah followernya yang sudah berjumlah 10 Juta, Bella mengutarakan rasa senangnya dengan mengunggah sebuah foto dan menyertakan tulisan mengucapkan rasa terimakasih. (Instagram/bellahadid)
Pada Rabu (25/1), Bella mengunggah foto dirinya di Instagram, saat itu ia tampak seksi dengan tubuh rampingnya yang terbalut baju transparan. Bella juga mempersembakan foto itu untuk para followersnya. (Instagram/bellahadid)
“10 juta itu kamu!?...angka yang menakjubkan?” tulis Bella. “Terima kasih atas dukunganmu selalu.. sangat beruntung.. aku mencintai setiap kamu,” tulis Bella di keterangan foto hitam-putihnya itu. (Instagram/bellahadid)
Melakukan hal ini lantaran ia sangat menyadari bahwa di balik kesuksesannya, ada para penggemar yang selalu mendukung perjalanan kariernya. Untuk itu Bella mengucapkan terimakasih. (Instagram/bellahadid)
Wanita yang saat ini dikabarkan sedang mengalami patah hati lantaran mantan kekasihnya, The Weeknd sudah berpaling ke Selena Gomez. Bella yang merasa dikhianati, kini sudah tak saling follow oleh Selena. (Instagram/bellahadid)
Kecemburuan Bella muncul ketika mengetahui kabar Selena dan The Weeknd tengah bermesraan di depan umum. Sejak saat itu, Selena dan The Weeknd selalu dikabarkan menjalin cinta. (Instagram/bellahadid)
Melansir Aceshowbiz.com (26/1), dilaporkan Bella Hadid terlihat sedang bersama Kendall Jenner di Paris, Perancis, setelah menghadiri Paris Fashion Week pada 2 Januari 2017 lalu. (Instagram/bellahadid)