Berteriak Histeris Mischa Barton Dilarikan ke Rumah Sakit Jiwa

Rizky Mulyani diperbarui 27 Jan 2017, 19:35 WIB
Gangguan mental yang diderita Mischa nampaknya terbilang serius. Terlebih ketika Mischa berteriak histeris di kediamannya membuat para tetangganya terpaksa melarikan Mischa ke rumah sakit. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com (27/1), Mischa berteriak dengan histeris dihalaman rumahnya yang terletak di West Hollywood sambil mentap ke jalan. Saat itu Mischa mengenakan dress berwarna putih dan dasi. (Instagram/mischamazing)
Para tetangga mun kabarnya langsung menghubungi pihak rumah sakit kejiwaan. Ketika petugas rumah sakit hadir di kediamannya, Mischa langsug dibawa untuk ditindak lanjuti gangguan mentalnya. (doc.dailymail.com)
Tahun 2009 menjadi tahun pertama Mischa terserang gangguan mental yang diketahui saat aktris 31 tahun ini mengalami pertengkaran hebat dengan seorang suster yang tengah menangani kesehatan giginya saat itu. (Instagram/mischamazing)
Melawan gangguan mental yang terjadi pada dirinya, sudah dilakukan Mischa sejak tahun 2009 sampai saat ini. Sejak saat itu, Mischa memang beberapa kali sempat mengalami gangguan pada mentalnya. (doc.dailymail.com)
Seperti yang dilaporkan dailymail.com, Mischa Barton sempat diwawancara oleh Tatler beberapa waktu lalu. Ia berharap agar gangguan mental itu tidak terlihat publik dan ia bisa mengatasinya. (Instagram/mischamazing)
“Diriku berharap hal ini (gangguan mental) tidak pernah terjadi di depan publik. Aku berharap selalu sempurna,” ucap Mischa Barton saat diwawancara Tatler pada beberapa waktu silam sebelum gangguan jiwa kembali menyerangnya. (doc.dailymail.com)