Vidi Aldiano, Album Persona Jauh dari Ekspektasinya

Sutikno diperbarui 27 Jan 2017, 23:35 WIB
Sebuah pencapaian fantastis yang didapat oleh Vidi Aldiano. Apalagi ditengah lesunya penjualan fisik. Lantaran masyarakat pecinta music banyak beralih ke musik digital. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Awalnya nggak nyangka sama sekali. Apalagi lihat 2016 trend yang bisa dilihat toko musik tutup. Kita sebagai label pesimis," kata Vidi Aldiano di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (25/1). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Baru kali ini penyanyi 26 tahun itu mendapatkan penghargaan triple platinum. Layaknya mimpi lantaran banyaknya toko kaset yang tutup dan maraknya pembajakan. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Alhamdulillah banget pastinya. Pertama banget buat Gue, karena selama ini nggak pernah mendapatkan sertifikasi apapun dalam penjualan album Gue," kata Vidi Aldiano. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Awalnya mengira 5-10 ribu sudah banyak. Tapi akhirnya terjual 250 ribu, itu jauh dari ekspektasi saya. Terus semangat berkarya di industri musik. Ini pertama kali. Dulu belum pernah," tutur Vidi Aldiano. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Tidak lupa, Vidi mengucapkan terima kasih pada penggemarnya selama ini, Vidies yang terus mendukung kariernya. Dengan membeli albumnya hingga meraih tripel platinum. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Album Persona resmi dirilis sejak 24 Agustus 2016. Angka penjualan 250 ribu keping CD itu hingga bulan Januari 2017. Album itu diproduksi melalui label miliknya, VA Records. (Bambang E. Ros/Bintang.com)