Putus Lagi, Cinta Kedua Pamela Bowie Berjalan 1 Tahun 4 Bulan

Sutikno diperbarui 27 Jan 2017, 18:35 WIB
Pamela Bowie tidak mengungkapkan pasti kapan hubungannya dengan Joshua Suherman berakhir. Salah satu yang jadi alasan hubungannya berakhir lantaran kesibukannya masing-masing. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Hemmm lagi sendiri-sendiri dulu, single. Baru-baru ini kok. Tapi kita masih berteman baik," ujar Pamela Bowie, di CGV Blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (26/1/2017). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Mungkin karena itu (sibuk). Memang lagi enak sahabatan sih. Kita memang lagi sama-sama sibuk," kata Pamela yang belum tahu apakah akan menyambung kembali kisah cintanya dengan Joshua. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sebelumnya, pasangan ini juga tengah menjalin kisah cinta. Hubungan pertama itu kandas, dan lima tahun kemudian cinta keduanya kembali tumbuh. Hubungan keduanya juga telah mendapat restu dari keluarga masing-masing. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Kisah cintanya kali ini berjalan sekitar 1 tahun lebih. Sejak putus, pemeran kelahiran Madiun 23 tahun silam itu masih menjalin hubungan baik. Begitu juga dengan kedua oranguanya yang juga tidak mempermasalahkannya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Setelah putus belum ketemu. Setahun lebih 3 atau 4 bulan lah jadiannya," ujar Pamela Bowie yang masih berkomunikasi baik seperti saat masih berteman selama SMA. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sejak hubungannya dengan Joshua Suherman berakhir, ada yang hilang dalam keseharian Pamela Bowie. Komunikasi yang biasa dilakukan setiap hari itu sekarang tidak ada lagi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)