Rambut Baru Ernest Prakasa, Dipuji Ganteng dan Diprotes Netizen

Sutikno diperbarui 27 Jan 2017, 21:35 WIB
Penulis skenario, sutradara, dan pemain, Ernest Prakasa berjanji saat film Cek Toko Sebelah yang digarap tembus angka 2,5 juta penonton, ia akan mengunduli rambutnya. (Instagram/ernestprakasa)
Sekitar satu bulan setelah resmi dirilis, film Cek Toko Sebelah berhasil mendapatkan 2,4 juta penonton. Angka yang terus bertambah itu, akhirnya Ernest Prakasa memangkas rambutnya. (Instagram/ernestprakasa)
"PUWAS KALIAN?," tulis ernestprakasa dalam keterangan foto didalam mobil yang memperlihatkan penampilan barunya yang diunggah hari ini, 27 Januari. (Instagram/ernestprakasa)
Beragam reaksi mengomentari foto tersebut. Selain ada yang protes lantaran belum habis, banyak juga yang mengucapkan selamat atas suksesnya film tersebut. (Instagram/ernestprakasa)
"Rambut blm habis itu maah 😅 @ernestprakasa," tulis dewi.fajarr. "Blumm puass bang.. Sampai plonthos donk bang @ernestprakasa, itu baru keren," tulis la_arleo. "wah g sesuai janji kak @ernestprakasa itu blm botak namanya.. hee," tulis lifkadarsih.
Dan masih banyak lagi yang tidak puas dengan potongan rambut pelawak tunggal tersebut. Komentar berbeda dari istrinya, "YAAAYYYYYYY!!! DAPET SUAMI (BERAMBUT) BARUUUUUUUUUU!!!," tulis meiranastasia istri Ernest dalam istagramnya unggah foto suaminya.
"Hun.. Aku tuh ktmu kmu lagi botak. Aku tetep jatuh cinta. Ganteng aja tetep kmu mah," tulis istrinya dalam chat yang diunggah oleh Ernest Prakasa. (Instagram/ernestprakasa)