Ernest Prakasa Tidak Ada Kekuatan Garap Non-Komedi

Sutikno diperbarui 29 Jan 2017, 08:35 WIB
Saat nonton bareng film terbarunya Cek Toko Sebelah beberapa waktu lalu, Ernest Prakasa mengaku masih belum percaya diri keluar dari genre komedi. Bahkan, ia mengaku kehilangan kekuatan saat keluar dari jalur tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Benang merah karier saya itu komedi. Kalau keluar dari komedi, rasanya akan kehilangan kekuatan saya," aku Ernest Prakasa, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (16/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Seperti diketahui, dua film garapannya, Ngenest dan Cek Toko Sebelah terbilang sukses meraih banyak penonton. Bahkan, film terbarunya masuk 10 besar top film Indonesia dengan perolehan 2,5 juta penonton. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ayah dua anak itu juga belum bisa memprediksi sampai kapan terus bertahan dalam komedi. Meski demikian, beberapa tahun ke depan, ia akan tetap menggarap film bergenre komedi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau seumur hidup nggak tahu, beberapa tahun ke depan akan buat komedi," ujar Ernes yang tetap menyelipkan pesan positif dalam film-filmnya. Begitu juga dengan film terbarunya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Melihat reaksi orang itu enggak ternilai. Saya nggak menyangka film punya kekuatan sedasyat itu. Saya buat film komedi dan drama, nggak berharap dan menyangka punya kekuatan positif," ucap Ernest Prakasa. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah tur stand up comedy pada Mei 2017, Ernest Prakasa yang juga main dim film Rudy habibie masih tetap akan menggarap film komedi untuk film ketiganya. (Adrian Putra/Bintang.com)