Kezia Warouw, Berawal Jadi Noni Sulawesi Utara Hingga Miss Universe

Rizky Mulyani diperbarui 28 Jan 2017, 13:35 WIB
Menginjakan kaki di panggung Miss Universe tentu tidak langsung terjadi begitu saja. Mengingat sejak lama Kezia telah beberapa kali mengikuti ajang pemilihan semacam itu dan mampu membawa hasil yang memuaskan. (Instagram/keziawarouw)
Wanita kelahiran Jakarta, 18 April 1991 ini merupakan lulusan Sarjana Teknik Informatika Universitas Esa Unggul, Jakarta. Lama mendiami kota Manado, tak heran jika Kezia menjadi Wakil II Noni Sulawesi Utara 2015. (Instagram/keziawarouw)
Setelah itu Kezia pun terus mengembangkan sayapnya dalam berkarier. Tak henti ia mengikuti ajang pemilihan hingga akhirnya menjadi Putri Indonesia 2016. Tak hanya menyukai bidang modeling, Kezia pun hobi baca, nonton dan traveling.(Instagram/keziawarouw)
Gemar mengunggah foto di akun Instagram, Kezia berparas tubuh yang rupawan namun jarang memamerkannya dengan balutan busana seksi terkecuali berkaitan dengan keperluan sesi pemotretannya. (Instagram/keziawarouw)
Tidak hanya tampil maksimal di atas panggung, Kezia pun dengan sangat rajin meminta dukungan dari masyarakat Indonesia lewat unggahan di media sosialnya. (Instagram/keziawarouw)
Beberapa waktu lalu ketika hendak berangkat ke Manila, Filipina, Kezia mengatakan ia juga melakukan perawatan tubuh untuk tampil di ajang Miss Universe. Ia sangat menjaga kesehatan dan berat badannya dengan atur pola makan. (Instagram/keziawarouw)
Malam Grand Final Miss Universe akan berlangsung pada 30 Januari 2017 di Mall of Asia, Pasay, Metro, Manila, Filipina. (Instagram/keziawarouw)