Nantikan Anak Ketujuh, Kiwil Rahasiakan Jenis Kelaminnya

Sutikno diperbarui 27 Jan 2017, 22:35 WIB
Seperti diketahui Kiwil dua kali menikah. Pertama, ia menikah dengan Rohimah dan dikaruniai empat orang anak. Sedangkan dengan pernikahnnya dengan Meggy Wulandari telah dikaruniai dua orang cowok. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kini, komedian bernama Wildan Delta atau Kiwil tengah menanti anak ketiga dari Meggy. Bagi Kiwil ini merupakan anak ketujuhnya dari pernikahan keduanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Usia kehamilan sang istri baru berjalan empat bulan. Baik Kiwil dan Meggy sangat berbahagia menyambut calon buah hatinya. Meski demikian, Kiwil masih merahasiakan jenis kelamin anaknya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita semua merahasiakan. Meggy merahasiakan. Meggy berharap dikasih yang terbaik, perempuan atau laki-laki, yang penting sehat," ujar Kiwil di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini seperti dilansir dari Liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kiwil dan istri juga istri tidak mempermasalahkan jenis kelamin anaknya kelak. Yang jelas, apapun jenis kelaminnya, keduanya sepakat memberikan nama dengan nuansa islami. (Insatgram/meggykiwil)
"Kalau laki-laki, saya kasih nama, kalau perempuan, Meggy yang kasih nama. Islami iya, kalau laki-laki ada Muhamammad, kalau perempuan ada nama Fatimah," lanjut Kiwil. (Insatgram/meggykiwil)
Belakangan ini, Kiwil mulai jarang terlihat di layar kaca. Ia mengaku lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT. Lebih banyak dakwah dan membantu kiai keliling untuk mengaji. (Insatgram/meggykiwil)