Sandra Dewi Berangkat Pagi, Suami yang Siapkan Sarapan

Sutikno diperbarui 30 Jan 2017, 09:35 WIB
Lantas seperti apa yang dirasakan Sandra Dewi setelah resmi menjadi istri Harvey Moeis sejak Selasa (8/11/2016) silam. Artis kelahiran Bangka Belitung 33 tahun silam itu menceritakan dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Setelah resmi menjadi istri, ia masih menjalani kegitannya syuting. Meski tidak dibatasi oleh sang suami, ia tidak melupakan tugasnya sebagai seorang istri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebagai istri, setiap pagi tak lupa ia menyiapkan segala keperluan buat suaminya. Sebisa mungkin, selalu meluangkan waktu sarapan bareng. Tapi saat harus berangkat pagi, sang suami yang ganti menyiapkan sarapan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita usahakan setiap hari sarapan bareng, tapi kalau misalnya aku lebih harus pagi jalan kerja, dia yang siapin sarapan, kalau dia lebih pagi karena keluar kota ke tambang, aku yang siapkan," ujar Sandra Dewi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebisa mungkin, aku usahakan melayani suami sarapan. Kalau pulang, aku juga usahakan sebelum makan malam, jadi bisa sama-sama dinner. Sebenarnya itu quality time banget. Sebelum tidur, habis mandi terus nonton bareng, lalu ngobrol-ngobrol," lanjutnya.
Lantas ditengah kesibukan keduanya, pemeran yang melejit namanya berkat peran Indah dalam sinetron Cinta Indah itu tidak sabar menunggu waktu weekend. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku tuh suka nggak sabar nunggu weekend karena bisa sama-sama seharian. Weekend itu, antara Sabtu atau Minggu saja, atau kalau lagi beruntung bisa Sabtu dan Minggu bisa sama-sama," ujar Sandra Dewi. (Instagram/sandradewi88)