Sebelum Meninggal, John Hurt Opitimis Lawan Sakit

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2017, 11:35 WIB
Di tahun 2015, John mulai berjuang melawan penyakit kanker pankreasnya dan ia tetap besikap optimis untuk menjalani kehidupannya saat itu. Bahkan ia sempat melantunkan kata-kata demi membuat dirinya bahagia saat itu. (doc.dailymail.com)
Melansir mirror.co.uk, John yang kala itu merasa bahagia mengatakan bahwa penyakitnya yang diderita saat itu akan membawa kebahagiaannya di masa depan. (doc.dailymail.com)
Sebelum meninggal, John yang berjuang melawan sakitnya itu seringkali berbicara soal kematian. Rasa khawatir selalu hadir dibenaknya, namun ia menyadari bahwa siapapun pasti akan melalui yang namanya kematian. (doc.dailymail.com)
Kepulangan John pun dikabarkan langsung oleh sang istri, Anwen Hurt, dilansir dari dailymail.com. Anwen mengatakan John meninggal di kediamannya di Norfolk pada Rabu (25/1) setelah berjuang melawan kanker pankreas. (doc.dailymail.com)
“Dengan rasa duka yang mendalam aku harus mengkonfirmasi bahwa suamiku, John Vincent Hurt telah meninggal dunia pada Rabu 25 Januari 2017 di rumahnya di Norfolk,” ucap Anwen Hurt. (doc.dailymail.com)
Kesedihan atas kepergian John Hurt untuk selamanya juga dirasakan oleh salah satu lawan mainnya, Natalie Portman. Ia menyampaikan rasa sedihnya, namun ia merasa beruntung lantaran pernah bekerja sama dengannya. (doc.dailymail.com)
Menurut Natalie Protman, John Hurt ialah aktor yang multi talenta, dan sangat menyenangkan, puitis, hangat, pandai dan ramah terhadap semua manusia. (doc.dailymail.com)