Bella Shofie, Entertainment Banyak Godaan

Sutikno diperbarui 30 Jan 2017, 17:35 WIB
Begitu juga yang dirasakan oleh pemeran Bella Shofie. Pemeran dalam film Sarang Hantu Jakarta (2014) itu mulai mengurangi kegiatannya di dunia entertainment. Demi mempersiapkan masa depannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Mantan istri pengusaha Suryono itu belakangan serius menekuni bisnis fashion. Perempuan kelahiran Medan 25 tahun silam itu berharap bisa sukses dalam bisnis fashion yang ditekuninya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia menyadari dengan bisnis yang sedang dijalankan ini menyita banyak waktunya. Apalagi, pemeran Sitkom Security 66 SCTV itu mendesain sendiri baju-baju yang diproduksi. Hal itulah, membuat Bella mengurangi kegiatan artisnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keseriusan menekuni bisnis itu lantaran, ia melihat dunia entertainment tak bisa menjamin kehidupanya hingga tua. "Kalau di dunia entertainment ga buat selamanya," kata Bella Shofie di TM Studio, Pancoran, Jaksel, Minggu (29/1). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Kedepan, ia ingin menjalani kehidupannya menjadi lebih santai dan tenang. Berbeda dengan dunia hiburan yang tak jauh-jauh dari berita miring mengenai dirinya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Apalagi kan aku pengen banget nikah, trus punya anak. Nanti kan kalau di dunia entertainment terus bisa ribut ama suami. Entertainment banyak godaan. Pengen hidup terarah aja," tutur Bella Shofie. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Meski belakangan ini sibuk dengan bisnis, Bella Shofie juga tidak lantas langsung menghilang dari dunia entertainment. Dunia yang membesarkan namanya seperti sekarang ini. Ia berharap bisa menjalankan keduanya secara seimbang. (Deki Prayoga/Bintang.com)