Berobat ke Cina, Yana Zein Dibekali Semangat dari Kedua Putrinya

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2017, 22:35 WIB
Aurelia Callista Carilla dan Alika Pandora Salvine selalu mendampingi Yana di masa-masa tersulit selama ini. Mengantar sang ibu yang akan pergi ke Cina, dua gadis kecil ini memberikan kecupan hangat sebagai bentuk penyemangat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meskipun hanya sampai Bandara Soekarno Hatta, kedua putri Yana mengantarkannya yang hendak pergi ke Cina untuk menjalani pengobatan selama tiga bulan ke depan. Berbagai pesan dan ciuman diberikan untuk sang ibu. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jangan lupa makan, mami itu kadang suka lupa makan. Terus jangan nakal, harus nurut sama suster sama dokternya juga. Berdoa terus, senyum terus, nggak boleh nangis," ucap Aurelia Callista, Senin (30/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Rasa khawatir dan takut dirasakan Aurel yang tidak bisa mendampingi dan memantau kondisi sang ibu saat menjalani pengobatan di Cina. Namun ia percaya tim dokter akan memberikan yang terbaik untuk kesembuhan ibundanya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Takut karena nggak bisa lihat mami secara langsung. Tapi aku percaya sama dokter di China, mami juga orang yang kuat. Aku harus berpikir positif kalo mami akan sembuh di sana,” tambah Aurel. (Adrian Putra/Bintang.com)
Mendapat kecupan dan pesan yang disampaikan kedua putri cantiknya, Yana pun merasa terharu. Ia juga menjadikan sikap tegar yang ditunjukan sang anak selama ini sebagai motivasi dan penyemangatnya untuk sembuh. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Saya harus tunjukan wajah segar, sehat, bahagia supaya anak-anak saya ngerasa walaupun ditinggal mamihnya untuk berobat, itu untuk mamih kembali sehat dan kembali bersama mereka lagi," tutur Yana Zein. (Adrian Putra/Bintang.com)