Hillary Duff Pamer Kemesraan dengan Kekasih Baru, Matthew Koma

Rizky Mulyani diperbarui 30 Jan 2017, 20:35 WIB
Tersiar kabar keduanya memang sudah beberapa kali tampil di depan publik dengan memamerkan kemesraannya. Kabar terbaru mengabarkan mereka kembali berciuman dan diunggah di akun medsosnya. (doc.dailymail.com)
Melansir Aceshowbiz.com, Duff dan Koma yang merupakan produser musiknya hadir di Entertainment Weekly's pre-SAG Awards party di Chateau Marmont, pada Sabtu (28/1/2017). (doc.dailymail.com)
Duff dan Koma mengenakan pakaian dengan warna senada yang serba hitam saat berpesta. Pasangan baru ini juga terlihat bagia, terlebih saat menatap para juru kamera yang hadir saat itu. (doc.dailymail.com)
Tak hanya itu, keduanya juga memamerkan kemesraan mereka dengan mengunggah foto di akun snapchat Duff. Membagikan foto polaroidnya ketika keduanya tengah bermesraan. (doc.dailymail.com)
Duff pun juga mengunggah foto ketika dirinya bersama kekasih barunya itu, Matthew Koma, berada di depan cermin dan Koma mencium kepala Duff saat itu. (doc.dailymail.com)
Keduanya juga membagikan fotonya tengah berpesta da menikmati waktu luangnya saat itu. tak peduli dengan pembicaraan publik, keduanya selalu mengumbar kemesraan dan menikmati waktu bersama. (doc.dailymail.com)
Sebelum menjalin kasih dengan Matthew Koma, Hillary Duff sempat berpacaran dengan seorang pria bernama John Walsh. Kabar berpisahnya Duff dan Walsh pun tidak disertai dengan alasan dan penyebabnya. (doc.dailymail.com)