Kejutan Buat Michelle Ziudith Saat Rilis Buku London Love Story 2

Sutikno diperbarui 31 Jan 2017, 08:35 WIB
Salah satu pemeran Film London Love Story, Michelle Ziudith yang belum lama ini, 20 Januari merayakan ulang tahunnya yang ke-22, mendapatkan kejutan dari para penggemarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran sinetron itu tidak menyangka akan mendapatkan kejutan. Saat itu, MC yang menjadi pembawa acara itu menanyakan pada perempuan yang mengawali kariernya lewat ajang Miss Celebrity tahun 2010 itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Apakah Michelle pernah mendapatkan kejutan ulang tahun di lokasi syuting? Michelle mengaku tidak pernah, dalam waktu bersamaaan, terdengar lagu selamat ulang tahun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sauasana makin meriah dengan semburan convertee. Kue ulang tahun dengan lilin diatasnya. Teriakan dari fans Michelle untuk tiup lilin bergema pada sore kemarin. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Makasih banyak semuanya, senang banget," ucap Michelle Ziudith, saat dijumpai di Toko Buku Gramedia World Karawang, Jawa Barat Senin (30/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lupa, pemeran yang pernah meluncurkan single Kau dan Aku itu mengucapkan terima kasih atas kejutan yang diberikan. Ia berharap, kejutan itu berdampak positif pada buku yang baru saja dirilisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sausaana launching buku London Love Story 2 di Toko Buku Gramedia World Karawang, Jawa Barat Senin (30/1/2017). Acara itu dihadiri oleh Michelle Ziudith, Dimas Anggara dan Rizky Nazar. (Nurwahyunan/Bintang.com)