Potret Romantis Selena Gomez dan The Weeknd Liburan di Italia

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2017, 12:56 WIB
Pasangan baru yang masih menjadi bahan perbincangan ini tak pernah malu menunjukan kemesraannya di depan umum sejak pertama kali hubungan mereka diketahui publik usai makan malam di Santa Monica. (doc.dailymail.com)
Selena dan The Weeknd kali ini terlihat sedang berada di Venesia, salah satu kota di Italia yang terkenal dengan perahu-perahu dan kanalnya. Pasangan ini tampak sedang menikmati liburan mereka saat itu. (doc.dailymail.com)
Menyusuri kawasan tersebut, tak henti keduanya saling berpengangan tangan. Sesekali Selena menaruhkan kepalanya di pundak The Weeknd. Keduanya tampil mengenakan pakaian musim dinginnya. (doc.dailymail.com)
Saat itu Selena mengenakan mantel panjang berwarna biru dengan scarf bulu-bulunya, sedangkan The Weeknd memakai hoodie bermotif loreng yang dipadukan dengan jaket denim di bagian luarnya. (doc.dailymail.com)
Tak hanya menyusuri jalan di sekitar kawasan tersebut, keduanya tampak menaiki salah satu kapal yang terdapat di sekitar sungai di Venesia. Selena pun tampak mengabadikan momen spesial tersebut. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, Selena sempat megunggah sebuah video di akun Instagramnya. Namun saat ini telah dihapus kembali oleh Selena. Kabarnya Selena juga menyertakan keterangan dengan emotikon berbentuk hati. (doc.dailymail.com)
Sebelumnya, Selena Gomez dan The Weeknd mengunjungi Accademia Gallery Museum dan menikmati makan malam di restoran Pasta di Italia. (doc.dailymail.com)