Ryan Gosling Tutupi Wajah Saat Namanya Disebut Emma Stone

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2017, 13:49 WIB
Menerima piala penghargaan di ajang bergengsi tersebut, Emma juga menyampaikan rasa terima kasih dan menyebut nama Ryan di tengah kata-katanya. Tampak Ryan yang tak bisa menyembunyikan ekspresi bahagia itu. (doc.dailymail.com)
Ajang pemberian penghargaan untuk para insan berprestasi, Screen Actors Guild (SAG) kembali digelar di tahun 2017 ini. Nama Emma Stone pun dinobatkan sebagai Penampil Terbaik untuk kategori pemeran film. (doc.dailymail.com)
Hal ini tentu saja membuat Emma merasa terkejut dan senang luar biasa. Namun sepertinya Ryan merasa lebih terkejut ketika Emma menyebut namanya di atas panggung sebagai salah satu orang penting bagi Emma. (AFP/Bintang.com)
“Ryan, kamu terbaik. Hanya karena kejujurannya. Tidak satupun bisa melakukan itu,” ucap Emma di atas panggung SAG Awards 2017 di Shrine Auditorium, Los Angeles, pada Minggu (29/1) waktu setempat. (AFP/Bintang.com)
Mendengar ucapan Emma, kabarnya Ryan tidak kuat menahan rasa malunya. Menutupi sebagian wajah dengan telapak tangannya, terlihat dalam layar besar Ryan mengeluarkan ekspresi wajah yang lucu. (AFP/Bintang.com)
Sambil berdiri Ryan memberikan tepukan tangan sebagai bentuk penghargaannya atas kemenangan yang diterima Emma saat itu. Diketahui, Emma dan Ryan memang sudah berkawan sejak lama dan sering membintangi satu judul film bersama. (doc.dailymail.com)
Mendapat penghargaan si ajang SAG Awards 2017, Emma Stone juga menyampaikan rasa terima kasihnya ke semua pihak yang telah berperan penting dalam kesuksesan kariernya selama ini. (doc.dailymail.com)