Potret Yana Zein Menjalani Perawatan di Cina

Sutikno diperbarui 31 Jan 2017, 20:35 WIB
Suasana haru saat kedua putri Yana Zein ditinggal ibundanya. Keterbatasan biaya, yang membuat Yana tidak mengajak kedua putrinya ke Negeri Tirai Bambu tersebut. (dok. Istimewa)
Putri yang selama ini menemani dan merawat ibundanya selama menjalani perawatan di rumah sakit, sedikit khawatir lantaran tidak bisa memantau secara langsung bundanya. (dok. Istimewa)
"Takut karena nggak bisa lihat mami secara langsung. Tapi aku percaya sama dokter di Cina, mami juga orang yang kuat. Aku harus berpikir positif kalau mami akan sembuh di sana," ungkap Aurelia di bandara Soekarno Hatta, Senin (30/1). (dok. Istimewa)
Seperti diketahui, Yana Zein mendapatkan pengobatan secara cuma-cuma dari beberapa dokter di Modern Guangzhou China Hospital. Selama tiga bulan ia menjalani perawatan. (dok. Istimewa)
"Saya memutuskan berobat ke Guangzhou karena mendapatkan tawaran yang terbaik. Saya merasa saya ini orang yang diberkahi Tuhan sehingga negara yang besar seperti Cina pun mengumpulkan dana buat saya," ujar Yana sebelum berangkat. (dok. Istimewa)
Sebelumnya, Yana Zein mengaku kaget saat dua orang datang, Profesor dan Doktor, sengaja datang langsung dan menawarkan pengobatan gratis. 3 bulan, Yana mendapatkan perawatan dari ahli medis di RS Modern Guangzhou China Hospital, Cina. (dok. Istimewa)
Saat ini, Yana Zein tengah berada di Cina untuk menjalani perawatan. Berikut beberapa foto yang dikirimkan secara eksklusif kepada Bintang.com. Foto yang mengambarkan aktifitasnya di Cina. (dok. Istimewa)