Resmi Bercerai dari Johnny Depp, Amber Heard Berbusana Transparan

Rizky Mulyani diperbarui 31 Jan 2017, 19:35 WIB
Usai urusan perceraiannya resmi selesai, Heard tampak mengenakan pakaian yang cukup menggoda. Dengan mengenakan blus putih yang transparan, Heard tampil tanpa bra saat itu. (doc.dailymail.com)
Melansir dailymail.com, Heard terlihat sedang melenggang di kawasan LA dengan menggunakan blus putih tanpa mengenakan bra. Heard juga memadukannya dengan celana jeans berwarna hitam. (doc.dailymail.com)
Membawa dua buah tas berwarna hitam bertali panjang yang digantungkan di bahu kanan dan kirinya. Wanita blonde itu kabarnya telah bebas dengan urusan cerai dan harta gono-gini yang menjadi haknya. (doc.dailymail.com)
Sejak awal proses cerai, Heard telah berencana mendonasikan harta gono-gini yang menjadi haknya kepada pihak yang membutuhkan. Kesepakatan itu juga disetujui Johnny Depp. (doc.dailymail.com)
Meskipun sempat menjadi perdebatan lantaran Johnny Depp tak kunjung memberikan haknya itu. Namun saat ini keduanya telah menyelesaikan semuanya dan uang sejumlah $7 Juta sudah diserahkan kepada Heard. (doc.dailymail.com)
Uang tersebut pun kabarnya sudah digunakan Heard sesuai dengan rencana awal, yaitu mendonasikannya untuk pihak-pihak yang membutuhkan. (doc.dailymail.com)
Saat ini mantan istri Johnny Depp tengah mempersiapkan judul film terbarunya bertajuk ‘Aquaman’. Amber Heard akan melewati proses syuting yang berlokasi di Village Roadshow Studios di Queensland, Australia. (Instagram/Amberheard_)