Dimas Anggara, Syuting Film di Swiss Kedinginan Hingga Gemetar

Sutikno diperbarui 31 Jan 2017, 22:35 WIB
Rumah produksi Screenplay Films akan merilis London Love Story 2 pada Maret mendatang. Film itu masih dibintangi oleh Dimas Anggara, Michelle Ziudith dan Rizky Nazar. Dalam film lanjutan ini, Dimas tampil sedikit berbeda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat ditemui usai menghadiri launching novel London Love Story 2 di Gramedia World Karawang, Senin (30/1), Dimas membocorkan sedikit karakternya dalam London Love Story 2. Ia juga menceritakan, saat menjalani syuting di Swiss. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Waktu dikasih tahu bakal dibuat, gue coba minta dijelaskan. Karakternya sih sama, cuma di sini dituntut lebih dewasa," ungkap Dimas Anggara, di Gramedia World Karawang, Senin (30/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat menjalani syuting di Swiss, Dimas dan para pemain lain serta kru harus menahan dingin akibat cuaca ekstrem. Hal itu yang membuat aktor 28 tahun itu menjadikan tantangan tersendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Adaptasi dengan dinginnya. Sudah dingin terus berangin. Tantangannya lebih ke dingin sampai gemetar," aku Dimas Anggara, di Gramedia World Karawang, Senin (30/1/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum sequel dari London Love Story, yakni London Love Story 2 resmi dirilis, novelnya lebih dulu keluar. Novel London Love Story 2 yang ditulis oleh Tisa TS itu resmi dirilis di Karawang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sambutan antusias masyarakat Karawang saat menghadiri acara launching buku London Love Story 2. Masyarakat yang didominasi oleh pelajar itu memenui venue sebelum acara dimulai. (Nurwahyunan/Bintang.com)