Tak Gunakan Baby Sitter, Sandhy Sandoro Urus Anak Sendiri

Sutikno diperbarui 01 Feb 2017, 07:35 WIB
Banyak pelajaran dengan kegagalan rumah tangganya dengan Ade Sechan. Meski sedikit mengalami trauma, hal itu tidak lantas berpengaruh pada pribadinya. Ia lebih berhati-hati dan banyak belajar untuk ke depannya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Yaa trauma sih ada, cuma nggak dijadiin masalah, saya udah punya anak. Kita juga masih belajar kan, ya ternyata saya udah berusaha dan nggak bisa ngejalanin bareng," lanjutnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hingga kini, personel Trio Lestari itu mengaku belum mencari untuk menjadi pendampingnya kelak. Apalagi dengan kondisi sekarang ini menjadi duda dengan seorang anak. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya nggak nyari, kalo datang, kalo misalkan ada ya disesuaikan dengan keadaan saya, ya intinya ya hidup saya dan anak saya," tambah penyanyi 43 tahun itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Seperti diketahui, pernikahannya dengan Ade Sechan dikaruniai seorang anak yang diberinama Aeshan Sachiarputra Soendhoro. Setelah perceraian itu, ia mengurus sendiri putranya tanpa jasa baby sister. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Februari (2016) saya cerai sama mama dia, saya bisa pegang sendiri, saya yang ngurusin dia. (Dia) sudah bisa macem-macem, tahun lalu udah masuk kelompok bermain, tahun ini baru masuk TK," tambah Sandhy. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sandhy Sandoro hingga kini belum memberi tahu pada buah hatinya terkait perpisahannya dengan Ade Sechan. Menurutnya, sang anak belum pantas mengetahui masalah yang terjadi di rumah tangganya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Tag Terkait