Takut Gagal Lagi, Bianca Liza Rahasiakan Calon Suami

Sutikno diperbarui 01 Feb 2017, 18:35 WIB
Meski masih enggan menjelaskan identitas sosok lelaki yang akan menjadi pendampingnya kelak, Bianca Liza yakin pria tersebut dirasa cocok dengan dirinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau sudah mau nikah, sudah pasti ada calonnya dong. Gimana nikahnya kalau enggak ada calonnya?" ujar Bianca Liza yang mengaku masih belum bertunangan itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Terkait identitas calon suaminya yang masih dirahasiakan, ia memiliki alasan sendiri. Ia tidak mau kejadian sebelumnya terulang kembali. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ya gak mau ngomong-ngomong dulu. Soalnya takut kayak kemarin lagi, udah ngomong malah enggak jadi nikah," ujar Bianca Liza di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (31/1/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kabar mengenai sosok lelaki yang dikabarkan dekat. Kabarnya, mantan presenter Inbox itu akan dipinang oleh pria asal Filipina bernama Leo Consul. Namun hal ini tegas dibantah. (Instagram/bibiancaliza)
"Bukan-bukan, udah nanti saja ya. Masih takut kayak kemarin malah enggak jadi lagi nantinya, hehe," bantah perempuan 25 tahun itu. (Instagram/bibiancaliza)
Selain itu, ada kabar lain yang mengatakan bahwa calon suaminya itu adalah Anggota DPR yang juga seorang pengusaha. Namun, Bianca Liza tidak mau menjawab dan langsung meninggalkan wartawan. (Instagram/bibiancaliza)

Tag Terkait