Ekspresi Duck Face Raline Shah Berawal dari Pegal Tersenyum

Rizky Mulyani diperbarui 01 Feb 2017, 20:35 WIB
Gaya imut ‘Duck Face’ kerap dilakukan Raline ketika sedang berfoto. Menurutnya ia tidak mencari sensasi, melainkan hanya merasa pegal ketika terus tersenyum. Mengingat Raline memang sering mengikuti sesi pemotretan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Sebenarnya gaya duck face itu terjadi karena saya tuh pegel senyum terus," kata Raline Shah di acara Wardah Road to Indonesia Fashion Week 2017, Hotel Veranda, Jakarta Selatan, Senin (30/1). (Adrian Putra/Bintang.com)
Berawal dari keisengan, Raline pun tak berniat gaya fotonya ini menjadi ciri khasnya saat foto dan diikuti orang banyak. Hanya berawal dari sekedar iseng, lama-lama banyak yang mengikuti dan tidak sengaja menjadi ciri khasnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Suatu hari saya monyong-monyongin gitu terus tiba-tiba kok orang jadi pada ikut monyong, oh terus ya udah. Itu ciri khas saya dan nggak bikin pegel," imbuh pemeran film Surga Yang Tak Dirindukan 2. (Instagram/ralineshah)
Gaya ‘Duck Face’ ini tidak hanya menyebar ke para penggemarnya. Namun juga ke para sahabat Raline yang sering berfoto bersamanya. Hal ini terlihat di beberapa foto yang diunggah Raline di Instagramnya. (Instagram/ralineshah)
Raline menjadi salah satu orang yang menganggap gaya berfoto ‘Duck Face’ ini merupakan hal yang lucu dan tidak membuat bibirnya pegal saat berfoto karena terlalu lama tersenyum. (Instagram/ralineshah)
"Senang-senang aja, kalau bikin trend-trend kayak gitu, why not? Anak muda suka dan ini bukan sensasi. Ini hanya sesuatu yang kecil dan lucu apalagi sekarang sosial media bisa diakses," tukas Raline Shah. (Instagram/ralineshah)