Vino G. Bastian Kuruskan Badan untuk Peran Chrisye

Sutikno diperbarui 02 Feb 2017, 08:35 WIB
Sebelum memerankan tokoh legendaris musik Tanah Air Chrisye, Vino G. Bastian terlebih dulu menyekar ke makam Chrisye di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017) siang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Suami dari artis Marsha Timothy itu mengaku kaget saat pertama kali mendapat tawaran untuk memerankan mendiang yang banyak mengeluarkan karya hits. Apalagi dari segi postur tubuh juga tidak ada kemiripan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Ketika ketemu, saya ketemu sama mbak Yanti (istri alm Chrisye) dan saya ditawarin menjadi peran utama. 'kenapa saya?', padahal saya nggak mirip," ucap Vino saat ditemui di kawasan Ampera, Jakarta Selatan, Rabu (1/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Film yang digarap Rizal Mantovani itu akan mengedepankan semangat Chrisye dalam bermusik. Bukan menonjolkan fisik. Ia juga mulai banyak tukar pikiran dengan istri almarhum. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Masukan banyak (dari mbak Yanti). Intinya yang paling penting adalah bagaimana saya membawakan sosok Chrisye sesuai hati saya karena beliau nggak mau mengintervesi," ujarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
" Yang kita tau kan hanya di Kaset, CD aja, dimusik aja. Dibalik itu semua kita belum tau kan, itu yang mau kita share," tambahnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Walau tidak menonjolkan secara fisik almarhum Chrisye, sang Vino G. Bastian juga berusaha menguruskan badannya. Sesuai dengan saran dari sang sutradara, Rizal Mantovani. (Adrian Putra/Bintang.com)