Reza Rahadian Belajar Bahasa Hungaria Demi Jadi Dokter Spesialis

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2017, 12:35 WIB
Di film terbarunya yang berjudul ‘Surga yang Tak Dirindukan (SYTD) 2, Reza berperan menjadi seorang dokter spesialis yang ahli dalam menangani penyakit kanker. Tak ayal jika ia dapat tantangan baru harus berbahasa Hungaria. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Reza bercerita soal peran barunya di film garapan sutradara Hanung Bramantyo, ia menjadi seorang dokter spesialis kanker dan akan bermain bersama aktor dan aktris lainnya seperti Raline Shah, Laudya Cynthia Bella, dan Fedi Nuril. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Peran saya jadi dr. Syarief, dokter spesialis kanker. Hubungan Syarief ada Arini (Laudya Cynthia Bella), Mei Rose (Raline Shah), dan bersinggungan dengan Prasetya (Fedi Nuril)," kata Reza Rahadian di Plaza Indonesia, Rabu (1/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berperan menjadi seorang dokter spesialis Reza menemukan tantangan baru di dalamnya, yaitu mempelajari bahasa Hungaria. Ia menuturkan sempat beberapa kali belajar dengan seorang guru bahasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menarik dan tertantangnya, saat reading saya dituntut untuk bahasa Hungaria. Untuk beberapa waktu saya diberikan guru bahasa. Selebihnya kepada look, perannya berbeda dari rambut," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Totalitas tinggi saat berakting memang sudah lama dimiliki Reza, tak heran jika ia selalu berusaha melakukan apa saja demi penampilannya yang maksimal. Termasuk dalam membangun chemistry dengan lawan mainnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memperbanyak komunikasi dengan lawan main merupakan salah satu bentuk usaha Reza Rahadian membangun chemistry dengan para lawan mainnya di film Surga yang Tak Dirindukan 2 ini, meskipun pernah bertemu dalam satu judlul film. (Nurwahyunan/Bintang.com)