Di Surga yang Tak Dirindukan 2, Fedi Nuril Berharap Punya 3 Istri

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2017, 14:35 WIB
Bermain dalam film yang Islami, tak jarang juga Fedi berperan sebagai laki-laki yang melakukan poligami. Di film terbarunya yang berjudul Surga yang Tak Dirindukan 2 ini, Fedi juga kabarnya berperan melakukan poligami lagi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun ternyata Fedi berharap lebih di film yang dibintanginya ini. Kembali memerankan pria yang berpoligami, sambil bergurau Fedi mengatakan dirinya berharap di film ini ia akan memiliki tiga atau empat istri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya ada sedikit kecewa, karena di Ayat-Ayat Cinta saya istrinya dua, ternyata di sini saya kira ada kenaikan, 3 atau 4, ternyata enggak ya, kalau bisa dinaikkan, supaya kuotanya cepat habis," ujar Fedi bercanda. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kali membintangi film yang berunsur Islami, Fedi mengakui telah banyak mendapat pelajaran, terutama soal ajaran Islam. Di film SYTD 2 ini pun Fedi juga memperoleh ilmu baru soal Islam, cinta, pengorbanan, dan keluarga. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya banyak belajar jalani peran ini. Saya dapat ilmu baru soal Islam, keluarga, cinta dan pengorbanan. Setiap adegan yang dikerjakan seperti sesuatu yang baru," kata Fedi Nuril di Plaza Indonesia, Rabu (1/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film SYTD 2 ini Fedi berperan sebagai Andika Prasetya, pria yang bijaksana dan harus menjalankan poligami atas Arini yang diperankan oleh Laudya Cynthia Bella dan Mei Rose oleh Raline Shah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa film yang pernah dibintangi Fedi Nuril yang mengangkat ajaran Islami di antaranya adalah Ayat-Ayat Cinta 1 & 2, Perempuan Berkalung Sorban, dan Surga Yang Tak Dirindukan 1 & 2. (Nurwahyunan/Bintang.com)