Rencana Angelina Jolie Adopsi Anak Sempat Dilarang Brad Pitt

Rizky Mulyani diperbarui 02 Feb 2017, 13:49 WIB
Jolie kabarnya berencana mengadopsi anak lagi dan jika benar terjadi, maka ini akan menjadi anak ke-7nya. Rencana ini dibenarkan Jolie lantaran sebelumnya Pitt tidak ingin menambah momongan lagi. (doc.hollywoodlife.com)
Melansir Hollywoodlife.com, In Touch melaporkan bahwa rencana mengadopsi anak ke-7 ini merupakan hal yang dirahasiakan Jolie. Menurut seorang sumber, Pitt melarangnya karena takut berdampak pada anak-anak mereka. (doc.hollywoodlife.com)
Selain itu sumber juga mengatakan bahwa Pitt tidak pernah ingin menambah momongan dengan alasan keluarga mereka sudah lengkap. Jika Jolie tetap melakukannya, Pitt menganggap ini hal yang gila. (doc.hollywoodlife.com)
“Pitt merasa keluarga mereka sudah lengkap dan saat Angelina inginkan anak lagu, itu hal yang gila,” tambah sumber. (doc.hollywoodlife.com)
Saat ini keduanya masih menyelesaikan proses perceraian dan terus memperebutkan hak asuh anak. Baik Jolie dan Pitt menginginkan hak asuh penuh anaknya jatuh ke tangan mereka masing-masing. (doc.hollywoodlife.com)
Tidak hanya itu, kisah cinta keduanya pun secara perlahan mulai terungkap. Pitt yang dikabarkan memiliki hubungan dengan Kate Hudson, dan Jolie yang rumornya kembali ke Jared Leto, mantan pasangannya sebelum bersama Pitt. (doc.hollywoodlife.com)
Proses cerai yang masih berlangsung dan belum menemukan titik akhirnya, Angelina Jolie dan Brad Pitt memiliki kesepakatan untuk merahasiakan dokumen cerai mereka dari publik dengan alasan untuk keselamatan buah hatinya. (doc.hollywoodlife.com)