Kabar Kaki Diamputasi, Ini Jawab Gunawan

Sutikno diperbarui 02 Feb 2017, 21:35 WIB
Kabar itu makin heboh dunia maya dengan adanya foto gunawan yang menggunakan tongkat. Ditambah lagi, kakinya tak menyentuh tanah. Hal itu makin banyak yang mempercayainya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Gunawan yang didampingi sang istri menanggapi kabar beredar belakangan ini. Ia sendiri mengaku kaget dengan beredarnya kabar tersebut. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Wah itu enggak bener itu. Makanya saya juga sempet kaget. Ada temen wartawan bilang itu, enggak bener itu. Waktu itu di foto itu memang saya pakai kruk lagi. Mungkin berpikir gitu. Alhamdulillah sekarang," ujar Gunawan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Jadi kabar kaki saya diamputasi itu enggak benar. Itu hoax dan tidak sampai diamputasi," ujar pemeran film Pinky Promise. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sejak kejadian kecelakaan motor dua tahun lalu, kaki Gunawan Sudradjat patah. Bahkan, hingga kini, ia mengaku terus menjalani perawatan rutin terhadap perkembangan kakinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Waktu pengobatan enggak rutin. Paling sebulan sekali cek ke dokter, ronsen perkembangan sampai mana. Di Singapura," ujar mantan suami Paramitha Rusady itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Gunawan berharap, pada check up yang dilakukan pada Maret mendatang bisa melepas kruk yang dikenakan. Sekarang ini sudah 90 persen. Ia berharap bisa berjalan normal kembali. (Adrian Putra/Bintang.com)

Tag Terkait