Liburan dan Konsistensi Buat Raline Shah Jadi Cantik

Rizky Mulyani diperbarui 03 Feb 2017, 11:35 WIB
Mengaku jarang menghabiskan waktu ke salon, ternyata Raline juga tidak punya budget khusus untuk kecantikannya. Namun menurutnya seorang wanita harus konsisten dalam merawat kecantikan yang telah dianugerahi Tuhan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak ada wanita yang jelek menurut Raline, asalkan ada keinginan untuk merawat diri dan konsisten melakukannya setiap hari. Ia juga mengatakan harus ada improvisasi dalam diri setiap wanita. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Budget Alhamdulillah nggak besar karena perawatan yang dilakukan setiap hari dan konsisten. Aku percaya nggak ada perempuan yang jelek, tapi malas. Klo rajin kaya kita, kita bisa kembangkan diri dan improvisasi," ucap Raline. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aktris berusia 31 tahun itu ternyata punya siasat tersendiri untuk merawat kecantikannya. Tidak peduli dengan proses yang panjang, namun ia melakukan dengan cara-cara alami dan tidak banyak diet. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Jujur aku males ke salon, aku lebih siasati yang lambat prosesnya dan akhirnya bagus yang tidak instan. Seperti halnya tidur cukup, jangan terlalu banyak diet, isi otak dan jiwa juga," ungkap Raline Shah. (Nurwahynan/Bintang.com)
Tak hanya itu, menurut Raline ada hal penting lainnya yang sebenarnya dibutuhkan oleh orang-orang sibuk, terutama para selebriti. Liburan disebut juga sebagai salah satu kebutuhan yang penting untuk kecantikan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Liburan juga penting, tamasya, jangan ngira itu bukan bagian (perawatan). Sebagai artis kita perlu, jadi sebenarnya mereka butuh itu," tambah Raline Shah saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta, Kamis (2/2/2017). (Nurwahyunan/Bintang.com)