Unggah Foto Sama, Jay Z Konfirmasi Kehamilan Beyonce

Rizky Mulyani diperbarui 03 Feb 2017, 20:35 WIB
Kehadiran Jay Z sempat menjadi pertanyaan besar. Namun hal itu terjawab saat Jay Z mengunggah foto yang sama di akun Instagramnya beberapa saat setelah Beyonce, istrinya, mengunggah foto itu. (doc.dailymail.com)
Di hari yang sama, Jay Z mengunggah dua foto istrinya yang sedang memamerkan perut buncitnya. Meskipun tidak menyertakan tulisan panjang lebar, namun hal tersebut dapat menjawab segala keresahan para penggemarnya. (doc.dailymail.com)
Kehamilan Beyonce saat ini kabarnya tengah mengandung dua bayi kembar. Meskipun belum diketahui jenis kelamin dari anak yang dikandungnya, kehamilan istri Jay Z ini telah dinanti selama delapan tahun. (AFP/Bintang.com)
Bukan anak pertama, mengingat mereka telah memiliki seorang anak perempuan bernama Blue Ivy, yang kini berusia lima tahun. Kehamilan penyanyi ini ternyata juga menjadi hal yang dinanti oleh Blue. (AFP/Bintang.com)
Terlihat saat Blue Ivy turut bergabung dengan sang ibu yang sedang sesi pemotretan memamerkan perut buncitnya. Di dalam foto, Blue terlihat sedang mencium perut ibunya yang berkonsep bunga-bunga. (AFP/Bintang.com)
Foto dengan tema bunga-bunga yang diunggah Beyonce ternyata berhasil memecahkan rekor. Terbukti dengan jumlah likes foto tersebut yang mencapai lebih dari 9 juta likes. (AFP/Bintang.com)
Selain mengabarkan berita bahagia soal kehamilannya, ternyata dalam tulisannya Beyonce juga berterima kasih kepada para penggemarnya atas doa-doa terbaik yang diberikan kepadanya selama ini. (AFP/Bintang.com)

Tag Terkait