Ashanty, Rasakan Suka Duka Banyak Anak

Sutikno diperbarui 05 Feb 2017, 09:35 WIB
Seperti diketahui, Ashanty baru saja melahirkan anak keduanya dari pernikahannya dengan Anggota DPR dan musisi Anang Hermansyah. Arsya Akbar Pemuda Hermansyah anak keduanya lahir pada Jumat (28/10/2016) secara caesar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Memiliki dua anak kecil membuat Ashanty repot. Arsy dan Arsa yang baru berumur tiga bulan dan dua tahun butuh perhatian lebih. Berbeda dengan Aurel dan Azriel, dua anak pernikahan Anang dan Krisdayanti. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perhatian lebih pada anak-anak yang masih kecil itu sering kali membuat Aurel dan Azriel merasakan cemburu. Lantaran disangka tidak adil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau aku lagi sibuk urus Arsy dan Arsya, mereka ngedumel, 'makin lupa sama kita', lebay banget mereka," ungkap Ashanty, di kawasan Grogol, Jakarta Barat, Jumat (3/2/2017). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menjadi ibu dari empat orang anak bukan hal mudah bagi Ashanty. Apalagi, dua anak kecil-kecil yang masih butuh perhatian lebih. Meski sering kali dianggap tidak adil, penyanyi ini sangat menikmati perannya miliki banyak anak. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Punya anak banyak itu banyak sih enaknya. Nggak enaknya disindir kurang adil. Tapi aku bahagia punya anak yang ramai," ungkapnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ashanty ditemui di Grogol, mengungkapkan perkembangan Arsya yang baru berusia 3 bulan. Bahkan, ia melihat kecilnya Arsya bikin jatuh hati. Oleh kakaknya, Arsya biasa dipanggil dengan bulekutak oleh Arsy. (Adrian Putra/Bintang.com)