Pesan Ibunda Terry Putri Sebelum Meninggal Dunia

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2017, 12:56 WIB
Sebelum meninggal, Terry mendapat kesempatan untuk merawat ibundanya yang mengidap penjakit jantung. Komunikasi pun sering dilakukan antara Terry dan ibunya. Jelang ajal menjemput pun Terry masih berkomunikasi. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelum sang ibu menjalankan operasi, Terry pun berkesempatan untuk mengantar ke dalam kamar operasi. Saling memberi masukan dengan sang ibu, Terry pun juga mendapatkan berbagai pesan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku yang antar terakhir ke ruang operasi. ‎Dan sempat bicara banyak dengan mama. Dia kasih masukan ke aku, aku pun kasih masukan ke dia," kata Terry Putri di TPU Tanah Kusir, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (5/2). (Adrian Putra/Bintang.com)
Tidak mengatakan apasaja yang diterima, Terry hanya mengakui banyak mendapat pesan dari ibunya. Hal yang paling diingatnya adalah ketika sang ibu meminta Terry untuk menjaga adiknya yang sedang hamil. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi mungkin lebih ke masukan dia yang selalu aku ingat, dia juga titip adikku yang lagi hamil," imbuhnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Merasa belum cukup membahagiakan sang ibu, Terry pun mengaku masih banyak keinginan yang hendak dicapai bersama ibunya, termasuk minta diajarkan memasak rendang. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau ditanya belum cukup bahagiakan orang tua dan itu betul banget," ucap Terry Putri. (Adrian Putra/Bintang.com)