Liburan Romantis Gading dan Gisel ke London Bukan untuk Bulan Madu

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2017, 13:49 WIB
Liburan yang dilakukan Gisel dan Gading diakuinya untuk menambah keharmonisan di antara keduanya. Bukan untuk momen bulan madu, terlebih dengan rencana menambah momongan. (Instagram/gisel_la)
Tidak membawa Gempi liburan bersama dengannya, Gading dan Gisel mengakui bahwa liburannya kali ini hanya sekedar seru-seruan dan menambah keromantisan di antara keduanya. (Instagram/gisel_la)
"Bukan bulan madu, mau seru-seruan aja. Saya memang selalu gantian pergi sama anak dan pergi berdua saja, itu selalu saya sempatkan biar romantisnya selalu ada," ucap Gading Marten di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (4/2/2017). (Instagram/gisel_la)
Tidak hanya itu, ternyata ada tujuan lain di balik liburannya ke London bersama sang istri. Menurut Gading, ia ingin memuaskan hobi fotografinya selama berada di negeri Elisbeth tersebut. (Instagram/gadiiing)
"Kita muter-muter ke London ke Skotlandia juga sambil moto. Saya juga sekalian mau bikin buku nanti ada foto-fotonya," tutur Gading Marten. (Instagram/gadiiing)
Tidak bermaksud meninggalkan sang anak, menurut Gading keluarga mereka memang punya cara sendiri untuk menikmati liburannya. Sebelum ke London, Gading mengatakan telah berlibur ke Melbourne bersama Gempi dan Gisel. (Instagram/gisel_la)
"Iya kemarin abis liburan ke london 10 hari. Sama Gisel saja berdua, sebelumnya udah bertiga sama Gempi ke Melbourne," ucap Gading Marten. (Instagram/gisel_la)