Titi Kamal, Menjaga Penampilan Itu Penting

Sutikno diperbarui 06 Feb 2017, 17:35 WIB
Pemeran 35 tahun, Titi Kamal memiliki cara sederhana dalam merawat kecantikannya. Baginya, cantik tidak harus ribet. Begitu juga dalam menjalani bahtera rumah tangga yang selalu terlihat harmonis. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Sebenarnya simple aja si, yang pasti kita harus hidup bahagia dan bersyukur dengan apa yang kita miliki," ujar Titi Kamal, Minggu (5/2/2017) di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalau kita bahagia, maka semua kebaikan pasti akan mengikuti,” lanjut pemain film Mendadak Dangdut itu di acara peluncuran prodak parfum. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lantas apa rahasianya selama ini menjaga kecantikannya. Beberapa langkah diungkapkan, menjaga pola makan dan olahraga rutin. Makan gorengan selama ini juga dihindarinya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Ditengah kesibukannya, perempuan yang biasa disapa Tikam itu juga selalu memperhatikan waktu istirahat. Ditengah padatnya jadwal syuting, ia selalu menyisakan minimal tujuh jam untuk tidur. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski telah menjadi seorang ibu, tak lupa selalu menjaga penampilannya. Apalagi sebagai selebriti yang selalu dituntut tampil ‘sempurna’ oleh para penggemarnya. Dan jaga tubuh wangi, agar disayang suami. (Adrian Putra/Bintang.com)
“Meskipun sudah menjadi ibu rumah tangga, meskipun sudah punya suami, kita harus tetap menjaga penampilan. Merawat diri itu penting,” uajr Titi Kamal. (Adrian Putra/Bintang.com)