Artis-artis di Konser Gue 2 Rela Tak Dibayar

Sutikno diperbarui 06 Feb 2017, 18:35 WIB
Puluhan ribu pendukung calon gubernur dan wakil nomor urut 2, Ahok dan Djarot. Berdasarkan salah satu personel Slank, Bimbim, ratusan artis hadir maupun tampil tanpa bayaran sepeserpun. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Puluhan artis hadir dalam konser yang dihelat di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 4 Februari 2017 siang. Mereka datang bukan lantaran nominal yang diterima, melainkan pesta demokrasi. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Nurani yang menggerakkan kami di sini, bukan uang. Ini baru satu Ahok. Negeri ini butuh orang pemberani dan jujur seperti Ahok. Kami perlu seribu atau mungkin sejuta Ahok untuk didukung," tegas Bimbim. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Penyanyi muda bertalenta, Gita Gutawa. Pada siang itu, ia duet perdana dengan grup musik Slank. Gita dan Slank berkolaborasi membawakan lagu dangdut Pandangan Pertama. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Sederet artis menjadi penampil seperti Slank, Jay Subiakto, Marcello Tahitoe, Tompi, Once, Dian HP, Sandhy Sondoro, Kikan, Krisdayanti, PMR, Dira Sugandi, Shanty, Gita Gutawa, Project Pop, Happy Salma, Iwa K, dan masih banyak lagi. (Bambang E. Ros/Bintang
Artis senior Dwi Yan dan Sys NS, terlihat hadir dengan mendukung pasangan calon nomor urut dua. Keduanya terlihat diantara ribuan pendukung dengan baju kotak-kotak. (dok.Instagram)
Salah satu diva pop Indonesia, Krisdayanti ikut meramaikan #KonserGue2. KD menyanyikan lagu Pilihlah Aku yang kemudian liriknya diganti menjadi Pilihlah Ahok diujung penampilannya. (dok.Instagram)
Salah satu personel grup Trio Lestari, Sandhy Sandoro terlihat hadir ikut meramaikan konser yang digelar sejak siang hingga sore hari itu. (dok.Instagram)
"#konsergue2 lautan manusia," tulis sophia_latjuba88 dalam foto yang diunggah di Instagram. Seperti diketahui, artis senior itu menjadi jurkam dari pasangan Ahok dan Jarot. (dok.Instagram)
Gading Marten dan Iwa K ikut memeriahkan konser. Iwa K membawakan lagu Bebas, Iwa k dan Gading sukses menghibur penonton yang didominasi dengan baju kotak-kotak tersebut. (dok.Instagram)