Kehamilan Atiqah Hasiholan Jadi Penantian Sejak 4 Tahun Lalu

Rizky Mulyani diperbarui 06 Feb 2017, 19:35 WIB
Atiqah dan Rio saat ini sedang berbahagia atas terjawabnya penantian panjang pasangan ini dengan kehadiran momongan mereka. Kesibukannya dalam dunia akting membuat pasangan ini memiliki kendala dalam memiliki anak. (Instagram/atiqahhasiholan)
Bersama Rio, Atiqah menikah pada 24 Agustus 2013. Sejak pernikahannya itu, pasangan ini tidak menunda untuk memiliki momongan, hanyasaja keduanya belum mendapat kesempatan untuk dianugerahi seorang anak. (Instagram/atiqahhasiholan)
Untuk memiliki anak, ternyata pasangan Atiqah dan Rio tak henti berusaha. Di tahun kedua dalam pernikahaannya, Atiqah sempat hamil namun mengalami keguguran. (Instagram/atiqahhasiholan)
Berkonsultasi dengan salah seorang dokter di Singapura, Atiqah dan Rio yang sempat memiliki rencana untuk menjalani program kehamilan disarankan untuk mendapatkan keturunan dengan cara yang alami lebih dulu. (Instagram/atiqahhasiholan)
Mengikuti saran dokter, Atiqah dan Rio selalu berusaha diiringi doa dan kesabaran. Sampai pada akhirnya mereka pun menuai sabar yang selama ini dilakukannya, dan kini anak dari Ratna Sarumpaet tengah mengandung anak pertama. (Instagram/atiqahhasiholan)
Berbagi kebahagiaan dengan para penggemar, Atiqah memberikan kabar baik lewat tulisan di akun Instagramnya dengan sebuah foto yang disertakan tulisan. Ia mengabarkan kehamilannya yang kini berusia 20 minggu. (Instagram/atiqahhasiholan)
"Thank you for the wishes. InsyaAllah doa kami untuk memiliki buah hati yang sehat terkabul sampai dengan lahiran nanti. Atiqah & Rio #pregnancy #20weekspregnant,” tulis Atiqah Hasiholan. (Instagram/atiqahhasiholan)