Townsquare Soundfest 2017, Suasana Pesta Semalam di Dalam Mall

Sutikno diperbarui 06 Feb 2017, 22:35 WIB
Suasana berbeda disuguhkan dalam Townsquare Soundfest 2017. Suguhan itu diberikan dalam sebuah mall. Hal itu juga mempermudah para pengunjung yang hadir untuk menikmati hidangan yang berjejer di dalam mall tersebut. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sabtu (4/2/2017) sejak pukul 14.00 WIB hingga dini hari, Townsquare Soundfest di gelar di dalam Cilandak Townsquere. Tiga panggung megah dengan berhias lampu untuk memuaskan para pengunjung yang hadir. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Bertema 'Dine & Dance Till Dawn diusung dalam Townsquare Soundfest 2017 itu. Pengunjung diberikan kenyamanan pesta sambil menikmati resto-resto yang ada disekitarnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di panggung Soundfest Stage, penampilan Hogi feat Ricky Manuputy yang menjadi pertama menarik perhatian pengunjung. Setelahnya, Mamsa, Yousef, Sasha dan Wisdy bergantian mengajak bergoyang. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yang tidak kalah menarik perhatian adalah musisi asal Australia. Touch Sensitive, tidak hanya mahir meremix lagu, tapi juga memainkan bass. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Townsquare Soundfest tidak hanya diramaikan oleh DJ asal Indonesia, tapi juga dari berbagai negara. Diantaranya, DJ Irwan, Rico Grene, Twinkies, Dj Cream dan masih banyak lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Townsquare Soundfest merupakan pegalaman baru dalam sebuah musik dan party yang diselenggarakan dalam mall. Para tamu bisa sambil menikmati berbagai makanan dari beberapa resto di Cilandak Town Square. (Deki Prayoga/Bintang.com)