Sedot Cairan di Paru-paru, Kondisi Yana Zein Terus Membaik

Sutikno diperbarui 07 Feb 2017, 09:35 WIB
Sejak 30 Januari 2017 silam, Yana Zein di menjalani perawatan di Cina. Ia tidak didampingi dua putrinya yang selama ini merawatnya, lantaran biaya yang dibutuhkan tidak sedikit. Ia bersama dengan asisten pribadinya, Nita. (Istimewa)
Menurut Nita yang ikut mendampingi selama menjalani pengobatan, kondisi ibu dua anak itu sudah mulai membaik dari sebelumnya. (Istimewa)
"Alhamdulillah sudah semakin membaik, ada beberapa perubahan kayak luka sudah mengecil, bengkak di tangan juga mengecil," kata Nita saat dihubungi Bintang.com. (Istimewa)
Semangat untuk sembuh melawan penyakitnya itu membuat Yana terus membaik kondisinya. Yana juga menjalani penyedotan cairan di paru-paru yang dapat mengakibatkan sesak napas. Sebelumnya, itu tidak terdeteksi. (Istimewa)
"Iya kan sebelumnya dibilang nggak ada cairan, jadi dicek di sini (Cina) ternyata ada cairan, di paru-paru kiri dan kanan total ada 1000 dan udah disedot sekarang cairannya tinggal 650," terang Nita menambahkan. (Istimewa)
Tidak lupa, Yana Zein mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia yang selama ini selalu mendoakan dan mendukung untuk kesembuhannya. (Istimewa)
"Terima kasih atas doa dan dukungannya kepada saya, semoga kebaikan kalian dibalas. Tanpa doa dan semangat, apalagi dari keluarga serta anak-anak, mungkin ini gak bisa saya lalui," ujar Yana Zein. (Istimewa)