Belum Kunjungi Boven Digoel Jadi Alasan JFlow Main Film

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2017, 11:35 WIB
Boven Digoel merupakan nama sebuah daerah di Papua. Diakui JFlow, dirinya yang belum pernah mengunjungi daerah tersebut akhirnya tertarik bermain di film tersebut. Selain tak bisa menolak ajakan sang aktris senior. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam preskon film Boven Digoel, musisi JFlow mengatakan dirinya hanya mengenal nama Boven Digoel lewat buku sejarah saat di bangku sekolah dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya juga seumur hidup ke Boven Digoel cuma baca di buku sejarah. Itu jadi faktor buat main di film. Selain karena skripnya yang bagus dan main sama Christine Hakim," tukas JFlow. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu JFlow juga bercerita saat Christine Hakim memberi tawaran padanya untuk bermain di film Boven Digoel ini. Saat itu JFlow tengah berada di perjalanan usai melakukan tur musik dan syuting film sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ketika mendapat tawaran dari Christine Hakim, JFlow sempat tidak percaya. Posisi dirinya yang saat itu sedang di perjalanan mengaku kaget saat seorang senior menelponnya dan memintanya bermain film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kalau yang nelpon seorang Christine Hakim, nolaknya susah. Lagi di jalan, ditelepon legenda diajak main film. Saya kira prank gitu. Ternyata serius," kata JFlow di preskon film Boven Digoel, Epicentrum, Senin (6/2). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Meskipun mengaku tak tertarik bermain film, namun sebagai seniman JFlow mengaku merasa terpanggil ketika ada yang membutuhkannya. Terlebih dengan cerita yang menarik dan menginspirasi orang banyak. (Nurwahyunan/Bintang.com)