Aurel Hermansyah Pacar Barunya Calon Pilot

Sutikno diperbarui 07 Feb 2017, 17:35 WIB
Usai menghadiri salah satu acara televisi swasta, di kawasan Tendean, Aurel Hermansyah menjelaskan lelaki yang kini tengah dekat. Ia juga melihat sang kekasih baik dan memiliki cara sendiri untuk dekat dengan keluarganya. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan yang berprofesi sebagai DJ itu mengaku sangat beruntung bisa menjalin kisah cinta dengan Bani, lelaki calon pilot ini biasa disapa. Keduanya juga saling mendukung dengan kegiatan masing-masing. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aurel dan Bani berpacaran baru seumur jagung. Meski baru empat bulan menjalin kasih, Bani juga sudah dikenalkan pada keluarganya. Begitu juga dengan adiknya, Jiel. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Orangnya baik. Yang bikin aku kaget, dia enggak pernah berusaha mendekatkan diri sama keluarga aku, sama adik-adik aku," kata Aurel Hermansyah ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (7/2/2017).(Adrian Putra/Bintang.com)
Meski baru beberapa bulan, kekasihnya juga dekat dengan adik-adiknya. Dengan cara natural, Bani bisa dekat dengan adik-adik Aurel. Aurel menambahkan, bahwa Arsy (anak Anang dan Ashanty) langsung nempel saat Bani datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Perempuan 18 tahun itu juga melihat berbeda dari Ziel. Adiknya yang pendiam itu dan susah dekat dengan orang baru itu menanyakan saat Bani tidak datang. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aurel Hermansyah mengaku susah mencari cowok yang memiliki sifat seperti Rabbani Zaki. Selain mudah dekat dengan keluarganya juga selalu mendukung kegiatannya selama ini. (Adrian Putra/Bintang.com)