Perang Bintang Pilkada DKI Jakarta 2017

Sutikno diperbarui 08 Feb 2017, 07:35 WIB
Beberapa selebriti terlihat ikut kampanye salah satu pasangan calon yang di usungnya. Eko Patrio, komedian dan presenter itu terlihat ikut dalam kampanye calon Agus-Silvi nomor urut satu. (dok. Instagram)
Begitu juga artis senior Sophia Latjuba. Seperti diketahui, Sophia masuk jajaran dalam tim pemenangan pasangan calon dari Ahok-Djarot. Beberapa foto ia terlibat bersama dengan pendukung Ahok. (dok. Instagram)
Konser Gue 2 sebagai bentuk dukungannya pada pasangan Ahok-Djarot sukses digelar. Puluhan artis papan atas hadir menghibur dalam konser di Ex-Driving Range Senayan, Jakarta Pusat pada Sabtu, 4 Februari 2017 siang. (dok. Instagram)
Krisdayanti saat mengisi acara pada Konser Gue 2. Banyak selebriti yang secara terang-terangan menentukan pilihan pada calon yang di usungnya. (dok. Instagram)
Presenter Raffi Ahmad bersama pasangan calon Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. Terlihat berada dalam satu mobil. Bahkan, ada foto yang saling suap-suapan. (dok. Instagram)
"Suasana siang tadi bertemu dengan sosok idola yang cerdas tampan dan berwibawa ... 😇 @sandiuno Seneng deh diajak selfiee sama beliau," tulis Nagita Slavina pada salah satu foto dalam akun Instagram. (dok. Instagram)
Tidak hanya Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Rhoma Irama ikut terlihat dalam acara kampanye. "Bang Haji Rhoma pada gitar, Mas @aniesbaswedan & saya pada vokal. Perkenalkan kami adalah SONE..KAT!," Sandiaga (dok. Instagram)