Saksikan Super Bowl dengan Sahabat, Selena Gomez Tak Didampingi The Weeknd

Rizky Mulyani diperbarui 07 Feb 2017, 20:35 WIB
Keberadaan The Weeknd menjadi pertanyaan besar, melihat Selena yang memamerkan kebahagiaan di media sosial hanya bersama teman-teman tanpa didampingi kekasih barunya. (doc.aceshowbiz.com)
Melansir Aceshowbiz.com, Selena Gomez mengunggah foto dan video di akun Instagramnya, Minggu (5/2), dan menunjukan ia dan teman-temannya sedang menyaksikan acara Super Bowl di televisi. (doc.aceshowbiz.com)
Mengunggah sebuah foto saat ia sedang duduk di lantai ketika enam temannya yang lain sedang tertawa lepas di belakang Selena dan menikmati waktu kebersamaan mereka saat itu. (doc.aceshowbiz.com)
Tidak hanya itu, beberapa video juga diunggah Selena yang memperlihatkan dirinya bersama teman-temannya sedang berpesta. Suara tawa dan candaan yang terdengar saat itu menjadi bukti kebahagiaan mereka. (doc.aceshowbiz.com)
Keberadaan The Weeknd saat itu menjadi pertanyaan besar dan ramai diperbincangkan. Mengingat beberapa minggu belakangan ini keduanya selalu terlihat bersama, dan mereka juga baru saja menikmati kebersamaannya di Italia. (doc.dailymail.com)
Selena dan The Weeknd yang bermesraan di depan umum beberapa waktu lalau terus menjadi sorotan publik. Pasalnya, mereka juga menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. (doc.dailymail.com)
Setelah tertangkap kamera sedang berciuman di depan umum, Selena Gomez dan The Weeknd terus memamerkan kemesraan mereka. Terutama saat keduanya mengunjungi beberapa tempat di Italia. (doc.dailymail.com)