Jadi Korban Tabrak Lari, Ini Kondisi Chrissy Teigen

Rizky Mulyani diperbarui 08 Feb 2017, 19:35 WIB
Kecelakaan yang dialami Chrissy terjadi saat dirinya menjadi penumpang di dalam sebuah kendaraan yang ditambrak oleh orang tak bertanggung jawab dan langsung melarikan diri. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbiz.com, Chrissy mengalami kecelakaan pada Selasa, 7 Februari 2017 dan lokasi kecelakaan itu tidak jauh dari Hollywood. Beruntung, kondisi Chrissy baik-baik saja dan tidak mengalami luka yang serius. (AFP/Bintang.com)
Sekarang dikabarkan kondisi Chrissy sudah baik-baik saja, hanya mungkin mengalami sedikit trauma. Namun tidak terdapat bekas luka dan sakit yang terbilang parah. (AFP/Bintang.com)
Sempat vakum, Chrissy dikabarkan kembali beraktivitas. Terlihat dalam sesi pemotretan berbikini untuk sebuah majalah edisi tahun 2017. Ini menjadi kali pertamanya sejak melahirkan Baby Luna 10 bulan lalu. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilaporkan PEOPLE, Legend yang melakukan Live Facebook memperlihatkan dirinya yang membawa Luna dan Chrissy untuk ikut tur bersamanya yang dinamakan ‘Darkness And Light tour’. (AFP/Bintang.com)
Turnya kali itu dikabarkan menjadi tur pertama kali untuk anak perempuan Legend dan Chrissy, Baby Luna. (AFP/Bintang.com)
Di video yang dilakukan saat live di Facebook, Legend mengatakan bagian terpenting dan paling membahagiakan dari turnya kali ini adalah lantaran keluarganya yang ikut hadir di dalamnya. (AFP/Bintang.com)