Dikabarkan Cerai, Scarlett Johansson Hadir di AmFAR Gala Tanpa Romain Dauriac

Rizky Mulyani diperbarui 09 Feb 2017, 13:49 WIB
Menghadiri AmFAR Gala, Johansson terlihat sangat bahagia dengan setelan jas hitam yang dikenakannya. Ia diberi kesempatan untuk berbicara di atas podium untuk menyampaikan sesuatu hal. (AFP/Bintang.com)
AmFAR New York Gala merupakan sebuah organisasi yang peduli dengan para penderita AIDS. Johansson dan Donatella Versace diundang untuk hadir di acara tersebut dan mendapat kesempatan untuk naik ke panggung. (AFP/Bintang.com)
Melansir PEOPLE, acara tersebut menjadi ajang pertama yang dihadiri Johansson setelah berpisah dengan suaminya, Romain. Meskipun begitu, Johansson tetap terlihat tegar dan tampil mempesona. (AFP/Bintang.com)
Saat itu Johansson mengenakan setelan jas berwarna hitam yang memiliki aksen silver pada bagian depannya. Rambut bondol Johannson yang berwarna blonde ditatanya dengan rapi. (AFP/Bintang.com)
Kabar perceraian antara keduanya tersiar sejak Johansson tertangkap pergi seorang diri tanpa memakai cincin pernikahannya. Namun kabar tersebut sempat diragukan ketika keduanya hadir bersama di gallery seni. (AFP/Bintang.com)
Meskipun hadir bersama, namun kabar perceraian tersebut masih terus tersiar. Pasalnya Johansson tetap tidak mengenakan cincinya itu, tak heran jika keberadaan benda berharga itu terus dipertanyakan. (AFP/Bintang.com)
Scarlett Johansson dan Romain Dauriac dikabarkan bercerai setelah menjalani bahtera rumah tangga selama dua tahun dan memiliki seorang anak bernama Rose Dorothy yang kini juga berusia dua tahun. (AFP/Bintang.com)