Peran Antagonis, Bryan Domani Bangga Dibenci Penonton

Sutikno diperbarui 10 Feb 2017, 08:35 WIB
"Karakter aku di sinetron Anak Langit jadi penipu, suka bohongin orang. Nggak baiklah orangnya," ujar Bryan usai pemotretan di kawasan Ciputat, Banten, beberapa waktu lalu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bukan hal yang mudah bagi penyanyi yang juga pemeran Adam dalam sinetron Anak Jalanan itu saat harus berganti-ganti peran dari antagonis ke portagonis. Butuh penyesuaian terlebih dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pemeran BD dalam film Suka Suka Super Seven: Habis Gelap Menuju Terang itu juga telah siap suatu saat nanti banyak orang yang akan membencinya. Hal itu membuatnya bangga, lantaran aktingnya bisa di bilang sukses. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Akting aku ganti-ganti terus antagonis ke protagonis, itu memang susah. Tapi pas jadi antgonis lalu ada orang yang benci, itu bangga. Kalau dibenci berarti kan aktingku diterima penonton," katanya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam menghafal skenario, remaja 16 tahun itu tak sungkan-sungkan membawa skenarionya kemanapun dia pergi. Baik saat ngopi, break dan waktu sekolah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di sinetron Anak Langit, Bryan Domani akan beradu akting dengan Ammar Zoni, Dylan Carr, Cemal Faruk, Immanuel Caesar Hito, dan Ranty Maria. Saksikan Bryan yang berperan sebagai Angga hanya di SCTV. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Menjadi penipu, sok kaya, dan bohongin orang, itulah peran Bryan Domani dalam sinetron Anak Langit. Ia juga siap nanti banyak orang yang membencinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)