Dikunjungi Fans, Giorgino Abraham Merasa Heran

Rizky Mulyani diperbarui 10 Feb 2017, 11:35 WIB
Dikunjungi para penggemar tentu saja membuat Gino merasa senang, namun ada hal yang membuatnya tidak mengerti dengan sikap fansnya itu. Gino merasa heran ketika fansnya berbinar saat melihat dirinya. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Aktor tampan ini mengatakan Gino Lovers (sebutan untuk nama penggemarnya) sudah berjalan selama lima tahun, dan mereka pun sudah sering bertemu. Jadi hal ini yang membuatnya merasa heran. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
"Gino Lovers udah 5 tahun, dan udah sering ketemu juga. Tapi mata mereka tuh masih berbinar gitu kalau ketemu. Itu yang terkadang bikin gue nggak ngerti,” ucap Gino di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, (8/2). (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Gino Lovers adalah fansnya yang istimewa menurut Gino, pasalnya mereka rela menunggu hingga larut malam di lokasi syuting. Seperti kala itu saat dirinya tengah syuting sinetron terbarunya, Berkah Cinta. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Mutiara dan Dora yang hadir saat itu untuk mendukung idolanya yang sedang syuting. Tak hanya itu, Mutiara yang menunggu Gino sejak fajar ini juga mengajak sang buah hati, Intan. Keakraban terlihat di antara mereka. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Gino yang tampak hangat ketika menyambut kedatangan fansnya. Terlihat senyuman sumringah dan suara tawa saat mereka berbincang. Gino yang memakai kaos bertuliskan Gino Lovers juga tampak menggendong anak kecil tersebut. (Bambang E. Ros/Bintang.com)
Semakin penasaran kan dengan akting si tampan Giorgino Abraham? Jangan lewatkan episode perdana sinetron Berkah Cinta yang akan ditayangkan di SCTV mulai tanggal 20 Februari 2017. (Bambang E. Ros/Bintang.com)