Istri Hamil, Rio Dewanto Tak Mau Tahu Jenis Kelamin Anak

Rizky Mulyani diperbarui 10 Feb 2017, 12:56 WIB
Mengaku senang atas kehamilan sang istri, namun Rio mengaku tidak ingin mengetahui jenis kelamin anaknya saat ini. Ia lebih ingin menjadikan hal itu sebagai kejutan saat anaknya lahir nanti. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Karena belum mau tahu dulu jenis kelaminnya apa. Kemarin habis dari dokter dan dokternya bilang ingin tahu nggak. Saya bilang nggak deh, saya urungi niat saya biar nanti surprise saja," paparnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Meskipun menyadari kemajuan teknologi saat ini, namun Rio tidak ingin memanfaatkannya. Ia ingin seperti orang zaman dahulu yang tidak mengetahui jenis kelamin anaknya sampai proses kelahiran. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya nggak ingin memanfaatkan itu. Saya lebih pengen surprise karena ini anak pertama. Orang dulu kayaknya sampai proses lahir belum tahu jenis kelaminnya apa. Saya ingin kayak orang dulu saja," kata Rio Dewanto. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Tidak hanya itu, kabarnya Rio pun tidak memiliki persiapan secara khusus menyambut anak pertamanya. Ia mengatakan lebih memikirkan masa depan anak ke depannya seperti apa, dan persiapan financial lebih diutamakan Rio. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Paling secara finansial saja jauh lebih memikirkan. Gue harus sisihkan buat anak gue nanti ke depannya," ujar Rio Dewanto, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Rabu (8/2/2017). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Rio Dewanto mengatakan sang istri sempat mengalami keguguran di tahu pertama pernikaha mereka. Itulah yang menjadi alasan Rio baru mengabarkan kehamilan Atiqah Hasiholan di usia kandungannya lima bulan ini. (Galih W. Satria/Bintang.com)