Tolak Scott Dissick, Kourtney Kardashian Kembali ke Justin Bieber

Rizky Mulyani diperbarui 10 Feb 2017, 18:35 WIB
Saudara perempuan Kim Kardashian ini dikabarkan akan menjalin hubungan kembali dengan Justin Bieber setelah menolak ajakan Scott untuk menikah beberapa waktu lalu. (doc.dailymail.com)
Melansir Aceshowbiz.com, seorang sumber mengatakan Kourtney akan kembali bersama Justin dan mereka akan menjalin hubungan untuk ke depannya. Pasalnya Kourtney dan Justin sempat habiskan waktu bersama. (doc.dailymail.com)
“Kourtney dan Justin tengah berpergian bersama dan saling menatap satu sama lain,” ucap sumber. “Mereka (Kourtney dan Justin) saling menyukai,” tambahnya. (doc.dailymail.com)
Beberapa waktu lalu sempat tersiar kabar Justin dan Kourtney memiliki hubungan spesial, bahkan Justin disebut telah menghamili Kourtney. Namun hal ini dibantah oleh keduanya. (doc.dailymail.com)
Sebelum dikabarkan akan kembali dengan Justin Bieber, Kourtney dilaporkan telah menolak ajakan menikah Scott Dissick saat mereka tengah berlibur di kawasan Costa Rica. (doc.dailymail.com)
Menurut penuturan seorang sumber, Kourtney menolak lamaran Scott Dissick lantaran pria itu hanya sekedar mengajaknya tanpa ada cincin pengikat. Ketiadaan cincin saat itu kabarnya jadi alasan Kourtney menolak. (doc.dailymail.com)
“Scott melamar Kourtney. Tanpa sebuah cincin. Dia hanya mengatakan, ‘Ayo Menikah.’ Tetapi dia (Kourtney) mengatakan tidak padanya. Scott pun merasa malu, menyerah dan mara,” ucap sumber. (doc.dailymail.com)