Belum Move On, Tom Hiddleston Ingin Kembali ke Taylor Swift

Rizky Mulyani diperbarui 11 Feb 2017, 11:35 WIB
Meskipun sudah berpisah, namun kabarnya Tom belum bisa terlepas dari Taylor. Padahal hubungan yang dijalin keduanya hanya berlangsung singkat, hanya sekitar tiga bulan. Namun nampaknya Taylor begitu berkesan untuk Tom. (AFP/Bintang.com)
Melansir Aceshowbizz.com, pasangan Tom dan Taylor punya kesempatan untuk kembali menjalin kasih. Tom yang dikabarkan tak bisa move on dari mantan pacarnya itu dikabarkan tak menampiknya. (AFP/Bintang.com)
Menurut seorang sumber, Tom yang saat itu sedang sesi wawancara untuk GQ tidak menampik ketika ditanya kabar kembalinya dengan Taylor. Pasalnya Tom juga mengatakan dirinya nyaman menjalani hubungan dengan wanita itu. (AFP/Bintang.com)
“Tom nyaman dengan hubungannya bersama Taylor dan menceritakannya dengan sangat jujur di sesi wawancaranya tersebut,” ujar sumber. (AFP/Bintang.com)
Pujian pun juga masih diberikan Tom untuk Taylor meskipun sudah berpisah. Tom memuji mantan kekasihnya itu sebagai wanita yang hebat. Berpisah dari Taylor, Tom pun mengatakan perlu menguatkan mentalnya. (AFP/Bintang.com)
“Taylor wanita hebat. Dia sungguh baik dan menyenangkan, dan kami telah melwati banyak momen indah,” ucap Tom Hiddleston yang memuji mantan kekasihnya itu. (AFP/Bintang.com)
Meskipun hubungannya dengan Taylor Swift terbilang cukup singkat, Tom Hiddleston menampiknya. Ia mengatakan dirinya dan Taylor berhubungan dengan serius saat itu. (AFP/Bintang.com)