Omar Daniel dan Eva Anindita, Syuting Sinteron Berkah Cinta

Sutikno diperbarui 13 Feb 2017, 19:35 WIB
Dalam sinetron Berkah Cinta, selain melibatkan Irish Bella dan Giorgino Abraham juga melibatkan aktor ganteng Omar Daniel dan Eva Anindita. Dalam sinetron ini, keduanya sebagai pasangan suami istri. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Dalam sinetron yang tayang di SCTV itu, rumah tangganya tidak harmonis. Selalu saja ada perdebatan yang sering terjadi. Eva mengaku sangat mendominasi dalam sinetron tersebut. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Pertemuan pasangan suami istri itu selalu diwarnai perbedatan yang panjang. Berperan antagonis memang tidak mudah. Banyak emosi terkuras setiap keduanya bertemu. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Sebelum proses syuting, kedua pemeran itu juga sering terlihat melakukan latihan. Keduanya juga tak mempedulikan waktu yang sudah larut malam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Disamping itu, keduanya juga terlihat serius dalam menghafal dialog. Beberapa kali juga terlihat melakukan dialog dengan kru dan pemain lain. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Omar Daniel dan Eva Anindita bersatu dengan Irish Bella dan Giorgino Abraham di sinetron Berkah Cinta. Sinetron ini akan ditayangkan perdana di SCTV pada 20 Februari 2017 mendatang. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Untuk terlibat dalam sinetron Berkah Cinta, Omar Daniel yang berperan sebagai Fano harus memanjangkan bewoknya. Sedangkan bagi Eva Anindita, peran antagonis sudah seperti makanan hariannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)