Sapa Penggemar di BBM Live Chat, Santi Sardi Termotivasi Untuk Sembuh

Rizky Mulyani diperbarui 11 Feb 2017, 17:35 WIB
Meskipun masih dalam masa pemulihan, Santi Sardi tetap berantusias tinggi dalam menyapa penggemarnya lewat BBM Live Chat. Ia menjawab segala hal yang ditanyakan fansnya, terutama soal sakit yang dideritanya saat ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sedang berjuang melawan sakit kista yang dideritanya saat ini, Santi tetap bersemangat ketika menjawab pertanyaan dari para penggemarnya. Menurutnya ini menjadi motivasi dirinya untuk sembuh melawan sakit. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Di BBM Live Chat, Santi berinteraksi dengan para penggemarnya selama satu jam mulai dari pukul 18.00 sampai 19.00 WIB, pada Jumat (10/2/2017). Tidak hanya bertemu fans, Santi mengaku bisa bertemu kawan lama. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku sih enggak terlalu faham awalnya sama BBM Live Chat ini. Tapi sebenarnya ini sangat membantu kita yah buat berinteraksi dengan para penggemar, kawan-kawan lama apalagi seangkatan saya," ucap Santi Sardi. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Baru keluar dari rumah sakit usai menjalani pengobatan intensif, Santi mengaku sangat bersemangat dan termotivasi saat mengikuti BBM Live Chat ini. Bahkan ia membalas satu per satu pertanyaan fansnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Senang dan sangat jadi semangat malah tadi balesnya satu persatu. Ada yang nanyain kapan nyanyi lagi, kapan berkarya lagi,” kata Santi Sardi usai BBM Live Chat di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Jumat (10/2/2017). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Menjawab berbagai pertanyaan dari fansnya di BBM Live Chat, Santi Sardi tidak sendiri. Ia ditemani para sahabatnya seperti Ria Irawan, Ira Maya Sopha, Chicha Koeswoyo dan Sari Koeswoyo, Vies Is Hariyanto, Iyuth Bing Slamet, dll. (Deki Prayoga/Bintang.com)